vachzar

なにがあっても、あきらめないで

Perpisahan (part 2) sebuah kejadian!!! dan lain2


kemaren aku untuk kali yang pertama ikut pesta demokrasi (baca:coblos-mencoblos). aku ikut PilGub Jawa Timur. ah aku sebenernya gak gitu peduli. abis ga pernah ngerti gituan (baca: politik). aku pun cuma asal²an nyoblosnya.

Oke. ngelanjutin postingan yang ini. aku pengen cerita acara perpisahan kelas ato bahasa inggrisnya farewell party. uh perpisahan!!! aku ga seneng sama perpisahan. berarti sama aja mengurangi orang yang bisa dimintai hutang. hehehe.

kami ngadain perpisahannya di Batu – Malang. iya deket² aja. kami nginep di Villa. Awalnya sih mau nginep di Villa 365 (ato berapa gitu) tuh Villa yang 2 taon lalu buat nginep mantan anak kelas X-4. dan di sono ada hantunya. Tapi dengan pertimbangan bahwa kami-kami ini udah cukup menakutkan kayak setan jadi lah kami ga jadi nginep di sana. bisa-bisa para Hantunya minder. heheh

akhirnya kami anak SOLID (jangan dibaca Silit), nginep di Villa tuti. Vila ini udah dari taun kemaren buat kami nginep. cuman kalo taun kemaren kami nginep cuma 1 hari. itu kami nginep di Vila utamanya, yang sekarang biaya per malemnya mahal banget. jadi tahun ini (dan yang terakhir) kita nginep di bungalownya. tapi tetep aja mahal. kita nginep 3 malem 2 hari disono. eh 3 hari 2 malem.

agak sedih juga soalnya ada 3 temen kami yang gak ikut. satu ada di jakarta, entah lagi ngurusin badan munkin. yang dua melakukan boikot, entah kenapa di saat² yang mengharukan ini mereka berdua malah semakin menjauh.

kami pun berangkat naik bis mini. iya mini. kalo aku bilang malah tiny. isinya cuma 30. untungnya dari 32 anak yang ikut cuman 29 jadi sisa 1 bagi pendamping. Well berangkatkannya aman² aja, kecuali saat ngelewatin porong. wuiihh macet abis. entah sampe kapan tuh lumpur mampet.

Sampe di sono. sempet ada keributan. yap!! rebutan kamar. akhirnya pria dijajah wanita. kamar pria cuma 2. iya dua, buat 10 anak. Untungnya ga ada yang homo kecuali satu, bukan bukan saya. Well, karena di sana ada kolam renangnya kami mau nyoba. saat itu jam 2-3 siang gitu, kalo di Sidoarjo mah kayak di neraka. panas. akhirnya pasukan cowok homo SoLiD langsung menuju TKP.

dan abis nyemplung… ada 1 kata yang terucap

Berrrrrrrrrrrrrrrrrrrrhh!!

diikuti 3 kata

adeemmmm benneeeeerrr haaaaaaaah!!!

dingin banget. padahal jam 3 siang. ya begitu lah kalo makhluk² penghuni neraka nyebur kolam renang. niatnya sih mau main polo air gitu. eh hanya bertahan 10 menit, semuanya udah pada mentas. termasuk sang ketua kelas yang cuma nyuruh² nyemplung tapi dia malah pake baju.

setelah semuanya mentas, semuanya balik ke kamar.

aku pun langsung membongkar tas yang belum sempet tak bongkar. Aku buka tas. Aku ngambil kaos.
dan….
AstagaNagaOmpong!!
amboiiiiiiiiiiiii
Sayuuuur
aseeemmm
anjrittttttttttt!!!!
aku tidak bisa menemukannya. nya aku cari-cari. aku belum menemukannya. Nya di mana kamu?
aku bolak-balik tasku dan aku tetap nggak menemukannya. Nya itu berbentuk segitiga alus.
akhirnya aku menarik kesimpulan yang brilian!!!!!
KANCUT GUE KETINGGALAN!!!!!!!
kampret dah!!!!
aku misuh-misuh di dalem hati. ya biar ga ketaun temen².
oh inikah nasibku???? berada 80 km dari rumah, di ketinggian 892m dari permukaan laut, tanpa ada kancut yang terbawa. Ibu tolong aku!!!!

aku bingung. aku resah. bagaimana aku menyembunyikan hal ini.
akhirnya kancut yang tak pakai berenang aku jemur. itu pun gara sang ketua kelas yang ga tau malu menjemur CDnya di luar duluan. CDku tak sembunyiin di antara baju yang sedang di jemur juga. sambil berharap tidak ada cewek yang mengetahui kalo CD saya berukuran XL *ga penting Nyet!*

setelah berpikir panjaaaaaaaaang. gimana biar ‘itu’ ga gondal-gandul akhirnya aku punya ide brilian. pertama aku pake celana pendek, untung aku bawa banyak celana pendek. terus dobel celana pendek lagi. hmm udah rapet tapi masih agak gondal-gandul. terakhir, pake celana jeans (yang ketat). sip deh. udah enak.
dan ga gondal-gandul.

malemnya aku maen PS sama temen-temen.

sementara yang lainnya masak.

Mbak itu mau motong sayur apa bunuh orang?

sayangnya karena aku udah kebanyakan makan pas siang harinya perutku penuh dan ga bisa boker. alhasil aku cuman bisa ngadep PS aja. padahal yang lain ngajak jalan-jalan. walopun jalan2nya udah selesai. tetep aja aku ga bisa boker. padahal perut ini over load.

berusaha kentut

tapi perjuanganku akhirnya berhasil….aku bisa boker. huh!! lega deh.

lihat apakah gondal-gandul??

Well, malam itu aku tidur bareng anak-anak di ruang tamu, di depan tipi. gile dah aku ga bisa tidur. masih ada temenku yang main PS dan volumenya dibesarin. Ada lagi yang nyoba im3 Rp.1 rupiah. gobloknya, mereka malah saling telpon2an. sempet sih aku coba nelpon tapi malah ada yang njawab “maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk panggilan ini” padahal pulsaku masih Rp.29.
tapi temenku-yang-saling-telpon2an itu sebenernya ga goblok2 amat, soalnya pas nelpon yang dia suka. malah kayak gini.
temenku: halo?
yg-ditelpon: haaallllloo *sambil nguap*
temenku: cuma ngetes doank.
yg-ditelpon: hmmm
temenku: mas…
yg-ditelpon:hmm hoaams
temenku: mas kok diem aja sihhh
aku saat itu ngomong di dalem hati, ya iya goblok. sekarang jam 2 pagi, di mana orang2 udah di puncak mimpinya, dan orang yang elo telpon pasti udah tidur. sekarang elo diem deh. biar gue bisa tidur.

2 jam!!! aku cuma tidur 2 jam. gila.
jam 4 pagi semuanya pada tidur, sepi.
ada yang baru berangkat tidur, dan aku udah berangkat bangun. aku mau main PS eh malah dimarahin katanya ganggu lah. padahal meraka ganggu tidurku.
ga ada kerjaan aku jadi laper.
aku ke dapur. ah ga ada makanan.
mau ngerebus indomie males. akhirnya aku bikin roti….bakar. untungnya ada temenku yang bangun akhirnya kita bikin roti..

temen cewek saya itu ga tahu kalo roti buatan saya beracun

setelah agak lama akhirnya semua teman udah bangun. aku pengen liat matahari terbit.
karena di sini pegunungan jadi lamaa banget nungguin matahari muncul.

monyet akan menerkam mereka semua

akhirnya kita poto2…

dan akhirnya aku bisa melihat matahari baru setelah akhir dari posting yang ini. aku sudah melupakan Dia. heheh bukan. aku sudah melupakan Yorin.

matahari sinarilah saya yang item ini

aku ga ingin berpisah dengan teman2 sekolahku….

next postingan: perpisahan part 3

update 20240322, ending tulisan di atas tentang next postingan tidak pernah ditulis jadi kutautkan ke postingan tahun 2019 hahaha.

8 responses

  1. alief Avatar
    alief

    duh…, kayaknya asyik nie…….

  2. bundadako Avatar
    bundadako

    Welcome sunshine!!! acara perpisahan..huuuuhuhu, jadi inget dulu gak pernah boleh ikutan acara perpisahan yang jauh2=((

  3. yang namanya acara perpisahan mana pernah bobo cepat..
    semalem itu saya bobonya jam 2 bangunnya jam 6 gitu…
    dan malam kedua gak tidur..
    dugem. hahah..

  4. Uud a.k.a Yudha Avatar
    Uud a.k.a Yudha

    haha, emang susa kalo kampes ketinggalan. ngga bisa pinjem temen co apa lagi ce!!
    tapi, kalo liburan mah ngga kerasa emang kalo itu g ganti 2 hari. hha!

  5. masenchipz Avatar
    masenchipz

    tidur cma 2 jam… wah…wah… klo gw gak sanggup tuh… maklum…hoby tidur…he…he..

  6. SuZhein Avatar
    SuZhein

    :-o nyettt!! tuh keliatan gandulannya!!! =))

  7. V. Xu Avatar
    V. Xu

    Hahaha, makasi sudah berkujung ke blog saya yg minim itu. Ntar klo ada apa2, blh minta saran,ya… Hehehe, tmpknya andasdh sgt pro^^

  8. uNieQ Avatar
    uNieQ

    pertama, selamat udah ngegunain hak sebagai warga yang baik *halah* :p

    btw, kok bisa gitu liburan mpe lupa bawa KANCUT hahahaha dasar monyet error :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *