なにがあっても、あきらめないで

in

Resolusi 2010

Atau resolusi 2009 final Atau resolusi 2008 v3.0?
tiap tahun mulai tahun 2007 saya selalu membuat resolusi untuk tahun depannya. Berhubung ulang tahun dan tahun baru bedekatan makanya ‘wish’ untuk ultah dan resolusi tahun baru aku gabungin. Anyway, soal resolusi, well tidak semuanya terwujud hmm bahkan untuk resolusi tahun 2009 kemarin nggak ada yang berhasil diwujudkan!!! Weleh!!
inilah resolusi 2009 (beta) atau 2008 v2.0 kemaren
1. membahagiakan orang tua (sekarang masih bikin nangis )
2. punya pacar. 2000-2007 2008, belum mujur (upgraded)
3. bisa jadi penulis dan nerbitin buku. (memecut diri.. ciaatt!)
4. punya sesuatu yang bisa membuat saya berkata “Iniloh,monyet udah berubah!”
5. jadi ganteng (walau sudah ganteng, tapi kegantengan saya masih setara dengan sapi)
dilihat-lihat nggak ada yang tercapai, Jadi resolusi 2010 adalah
Resolusi 2010
1. tidak ada.
2. Kalaupun ada,
3. Punya pacar. -2007-2008-2009 belum mujur (upgraded!)
4. Jadi ganteng.
Hehehe, kalau dilihat 2010 keknya saya nggak niat hidup ya? Well, kata orang semakin banyak kita meminta semakin sedikit yang bakal tercapai, kecuali, mintanya 10, usahanya 1000. Pasti terwujud. Dan itu bukan saya. Saya itu orang tipikal orang pesimistik, dan nggak ngotot. Let it flow kalau kata orang jawa. Kek eek ngambang dikali gitu…
Tapi bukan berarti saya bukannya nggak punya tujuan, saya punya resolusi jangka panjang yang Hmm sangat-sangat ekstrim, tapi well saya sangat ingin ini tercapai!! Mustahil adalah kata yang tak tercetak di kamus saya.
Resolusi jangka panjang!
1. jadi senior programmer. (sekarang sih masih superduperCupu, walau dah ngerjain project yang mayan gede).
2. Bikin villa di rumah nenek saya di ponorogo (Well, it’s the hell imposible, but imposible is nothing, though. Btw villanya itu didepan telaga. Ini lho…)

3. Menikah pada umur 25 tahun dengan istri seiman, baik, keibuan, pandai memasak, jujur dan setia (well, actually I always say that I will married on 27th. Tapi entahlah, pacar aja nggak punya. Ada yang mau nggak?)

Cukup 3 saja, jangan banyak-banyak, nggak kuat nanggungnya.

Akhir tahun juga buat instropeksi diri dan apa yang terjadi pada tahun 2009 kemarin. Well, tahun ini mungkin tahun yang sangat-sangat aneh. Banyak Hal yang telah saya lalui, mulai dari yang menyedihkan sampai yang sangat menyenangkan. Bertemu teman-teman baru, orang-orang baru, pengalaman baru, dan walaupun resolusinya tidak terwujud semua tapi saya masih bisa bersyukur. Karena ada hal baru yang diperkenalkan Tuhan kepada saya. Ah memang Tuhan mengabulkan permintaan hambanya dengan cara yang berbeda dari yang kita harapkan. Dan kita takkan pernah tahu rumus-rumusnya, aksioma-aksioma ataupun algoritmanya Tuhan dalam mengabulkan permintaan kita, yang saya lakukan adalah terus berusaha dan selalu mensyukurinya.

*cailah kata-katanya*

Kalau kalian apa resolusinya?


by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *