tubless

Categories: Celoteh

Kupunya hubungan spesial dengan benda bernama ban lebih tepatnya ban bocor. Pernah dalam sehari aku mendapati ban bocor 3 kali. Yang lebih menyebalkan lagi, kejadian ban bocornya bisa tiap bulan. puncak dari hal yang sangat menyebalkan ini adalah ketika berstatus “pengangguran” di akhir tahun 2018, rasanya duitku habis hanya untuk tambal ban. Sebenarnya bukan masalah duit buat nambal atau beli ban dalam baru, tapi emosi ikutan terkuras, apalagi kalau mau berangkat pagi-pagi. Udah keburu-buru eh harus nuntun ke tukang tambal ban.

Setelah akhirnya dapat pekerjaan lagi, salah satu hal yang kulakukan adalah pergi ke Planet Ban dan beli ban tubless, beli merk yang cukup terkenal dan mahal. hahah hedon. Tak hanya itu, kupakai juga cairan anti bocor. Perubahannya sungguh drastis sih, setelah 2 tahun lebih, baru sekarang ini bocor kena besi ga jelas.

Betapa membayar sedikit lebih mahal bisa meredakan stress berkepanjangan. Jadi teringat kalau konsep minimalis bukan hanya tentang punya barang yang sedikit dan murah. Tapi melainkan fungsinya. Nggak apa mahal tapi kalau bisa menjaga kewarasan, kan?

«
»

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *